Rabu, 22 Oktober 2008

Prakata

Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuhu

Dear all pengunjung,

Pertama sekali saya mengucapkan syukur alhamdulillah, karena sudah terlalu lama saya mempunyai cita-cita ingin menuliskan semua masakan dari berbagi daerah yang telah berhasil saya praktekan dan mendapat tempat dilidah keluarga dan teman-teman yang mencicipinya.
Pada kesempatan ini saya berusaha keras membangun situs khusus yang didedikasikan untuk
maksud diatas guna juga melestarikan resep nenek moyang kita yang semenjak dahulu terkenal
jago dalam meracik sumber makanan dan bumbu-bumbu yang bertebaran tumbuh di Nusantara menjadi masakan/hidangan yang sangan lezat dengan beraneka ragam jenis dan cita rasa.

Ada pepatah minang mengatakan "condong mato ka nan rancak, condong salero kan nan lamak" (Mata senang melihat yang indah, selera menyukai segala yang nikmat). Berangkat dari sini, saya selalu berusaha menyuguh masakan dengan citarasa nikmat dan lezat kepada keluarga di rumah, terutama dalam rangka menyalurkan hoby memasak semenjak sekolah di SMP pada tahun 1983 s/d hari ini.

Kepada seluruh musafir dunia maya yang tersesat di halaman rumah SERI RESEP MASAKAN LEZAT, saya ucapkan selamat mencoba semua petunjuk jalan pulang ke selera asal yang mendamba kelezatan cita rasa. Anda semua boleh menciplak dan mempraktekannya tanpa harus membayar HAK CIPTA KARYA, karena semua disediakan oleh Allah SWT, dan kita cukup mengucapkan syukur kepadanya karena telah menganugerahi negeri kita dengan berlimpah ruah sumber makanan dan bumbu yang lezat dan nikmat.
Satu hal yang menarik jika para kelana dunia maya mampir disini, anda dituntun ahli memasak sambil mengenal lebih jauh mengenai bahan-bahan yang dimasak dan berbagai manfaat lain dari bumbu/rempah-rempah penyedap makanan nusantara. Bagi anda yang belum mengenal betul bentuk dan jenis dari bumbu/rempah disini anda semua bisa mengenalnya dengan baik.

Terakhir, Sekarang tinggal bagaimana kita mengelolanya dan melestarikan semua peninggalan nenekmoyang kita untuk generasi yang akan datang, yaitu generasi anak/cucu kita. So, selamat mencoba semua resep yang ada di halaman rumah maya saya ini


Wassalamualaikum warahmatullahiwabarakatuhu
Dapur Minang
Ser Resep Masakan Lezat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Video

Daftar Blog Pavorit

Lazada Online Shop